Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabel Angsuran Kur Bank Bni Terbaru Mei 2019

Bagi anda para pengusaha yang ingin menyebarkan usahanya, maka salah satu layanan milik bank BNI sanggup menjadi jalan untuk anda. KUR BNI tahun 2019 memberi fasilitas untuk anda yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat, dengan bunga ringan serta syarat yang mudah. Anda sanggup mengajukan aplikasi pinjamin kredit mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta. 



Syarat-Syarat Mengajukan Pinjaman KUR BNI

Nah, berikut ialah syarat-syarat mengajukan proteksi KUR BNI :
  1. Individu/Perorangan 
  2. Badan Usaha yang termasuk ke dalam Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. 
  3. Anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang penghasilannya tetap atau bekerja sebagai TKI. 
  4. TKI Purna dari bekerja di luar negeri 
  5. Dan pekerja yang terkena pemutusan kekerabatan tenaga kerja (PHK) yang telah melaksanakan perjuangan produktif dan layak namun belum mempunyai agunan embel-embel atau agunan embel-embel belum cukup. 

Bagaimana perihal perizinan usahanya?
  1. Perorangan atau Badan perjuangan perseorangan yang minimal mempunyai surat izin perjuangan mikro dan kecil (IUMK) yang akan diterbitkan oleh pemerintah tempat dan atau surat keterangan perjuangan dari kelurahan setempat atau surat izin lainnya. 
  2. Badan perjuangan di luar yang tertera di atas akan mengacu pada ketentuan BNI. 
  3. Jika mempunyai kredit di bank lain maka harus berkualitas lancar. 
  4. Usaha telah berjalan minimal enam bulan lamanya. 
  5. Minimal usia 21 tahun atau belum berusia 21 namun sudah menikah untuk pemohon individu atau perseorangan. 
  6. Hubungan dengan bank tidak sedang mendapatkan kredit produktif dari perbankan dan/atau tidak sedang mendapatkan kredit aktivitas dari Pemerintah kecuali Kredit Usaha Rakyat (KUR). 

KUR TKI dengan proteksi maksimal Rp 25 juta
Kredit Usaha Rakyat BNI juga mengeluarkan proteksi untuk TKI. Dengan proteksi maksimal Rp 25 juta. KUR TKI tersebut merupakan pembiayaan untuk calon tenaga kerja Indonesia yang telah mempunyai ketetapan untuk diberangkatkan ke luar negeri. Untuk jangka waktu peminjaman ialah tiga tahun. Adapun ketentuan untuk pengajuan KUR TKI ialah
  1. TKI yang memenuhi persyaratan akseptor pinjam 
  2. Mengisi formulir pengajuan sesuai ketentuan yang berlaku. 
  3. Melengkapi dokumen berupa KTP, KK, dan dokumen TKI sesuai dengan ketentuan. 

Tentang Tabel Angsuran KUR BNI


Sedikit info yang sanggup anda dapatkan ketika ingin mengajukan proteksi KUR di bank BNI melalui tabel angsuran, yang merupakan sebuah simulasi yang dibentuk untuk memenuhi beberapa kepentingan masyarakat.

Nah, berikut ialah beberapa info yang sanggup anda ketahui dari adanya tabel angsuran untuk proteksi di bank BNI.

1. Nominal proteksi
Tabel angsuran KUR bank BNI biasanya dibentuk lengkap dengan aneka macam jenis nominal dari jumlah proteksi KUR yang tersedia di bank BNI. Dengan begitu maka anda sanggup memperkirakan besarnya angsuran dan bunga yang wajib anda bayarkan setiap bulannya kepada pihak bank.

2. Tenor
Anda juga akan mendapatkan info perihal simulasi beberapa perhitungan proteksi dengan jangka waktu sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pihak bank. BNI sendiri menyediakan dua jenis proteksi yaitu proteksi modal perjuangan dengan jangka waktu sekitar 3 tahun dan proteksi untuk investasi dengan jangka waktu sekitar 5 tahun.

3. Suku bunga proteksi
Dan yang terakhir dengan melihat tabel angsuran dari proteksi KUR dari bank BNI anda sanggup mengetahui berapa besarnya suku bunga yang ditetapkan oleh pihak bank. Dengan demikian, Anda sanggup menentukan sendiri jenis nominal dan tenor untuk melihat simulasi perhitungan dari suku bunga dari setiap jenis proteksi yang di lakukan.

Tabel Angsuran KUR BNI 2019


Sumber https://www.dataperbankan.com

Posting Komentar untuk "Tabel Angsuran Kur Bank Bni Terbaru Mei 2019"