Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabel Angsuran Kta Bank Chinatrust Terbaru Mei 2019

KTA Chinatrust dikenal dengan nama Pinjaman Dana Cinta, yaitu jenis pemberian eksklusif jangka pendek/ panjang, dengan tujuan yang beragam. Kredit tanpa agunan yang fleksibel dirancang untuk pegawai atau profesional yang membutuhkan pemberian dana. Pinjaman tunai tanpa agunan ini bisa dipakai untuk banyak sekali keperluan, menyerupai renovasi rumah, modal usaha, biaya ijab kabul dan pendidikan. Bunga yang ditawarkan flat dan ringan, serta proses yang gampang dan cepat, akan sangat membantu nasabah yang membutuhkan pemberian cepat. Bunga yang flat menjadikan angsuran juga tetap tiap bulannya, semoga terang sanggup dilihat pada tabel angsuran KTA Chinatrust terbaru.

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan Pinjaman Cinta Chinatrust


Syarat pengajuan yang cukup gampang dengan bunga flat sebesar 1,89%/ bulan. Jangka waktu cicilan bebas memilih, mulai 12, 24, 36 dan 60 bulan diubahsuaikan dengan kemampuan mengangsur nasabah. Limit pemberian cukup besar, yaitu hingga dengan 200 juta rupiah, angsuran sanggup dilihat pada tabel angsuran KTA Chinatrust terbaru. Semua kalangan bisa mengajukan KTA ini, baik karyawan, pegawai, maupun profesional bisa mengajukan KTA pemberian cinta.


Persyaratan Umum Kredit Tanpa Agunan Pinjaman Cinta Chinatrust


  • Warga Negara Indonesia usia minimal 21tahun dan maksimal 55 tahun. Usia dikala mengajukan pemberian harus 21 tahun ke atas dan maksimal pelunasan dikala 55 tahun, dihubungkan dengan usia produktif dan kesanggupan membayar.
  • Memiliki satu dari cicilan bank, mobil, KPR, kartu kredit minimal telah aktif selama 6 bulan. Disebut dengan history pinjaman, tujuannya untuk melihat apakah nasabah termasuk orang yang taat cicilan atau tidak.
  • Rumah tempat tinggal atau kantor berada di tempat Jabodetabek, Cikarang dan Karawang. Karena Chinatrust masih beroperasi di tempat Jabodetabek dan sekitarnya, maka pemberian dibatasi pada tempat itu.
  • Telah menjadi karyawan tetap minimal telah bekerja 1 tahun (bukan masa percobaan). Nasabah harus mempunyai honor tetap semoga bisa mengajukan KTA Dana Pinjaman Cinta di Chinatrust. Karena dengan begitu pihak bank tahu sumber yang dipakai untuk membayar cicilan pinjaman.
  • Untuk professional, hendaknya bisnis telah berjalan 1 tahun buku. KTA Dana Pinjaman Cinta tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan perusahaan, profesional atau pebisnis juga bisa mendapat pinjaman. Namun ada syarat-syarat yang harus terpenuhi terlebih dahulu sebelum sanggup mengajukan kredit tanpa agunan Chinatrust.

Persyaratn Dokumen Kredit Tanpa Agunan Pinjaman Cinta Chinatrust


Walaupun pihak Bank tidak meminta agunan, namun ada persyaratan dokumen yang harus dipenuhi. Berikut persyaratan untuk tiap golongan:

1. Golongan Karyawan

  • Foto Kopi Kartu Identitas (KTP)
  • Print buku tabungan 3 bulan terakhir atau SPT tahunan
  • Status sebagai karyawan tetap
  • Foto copy salah satu cicilan KPR/ mobil/ pemberian bank
  • Salinan (Foto copy) cover buku tabungan
  • Foto kopi kartu NPWP (untuk pemberian diatas 50 juta rupiah)

2. Golongan Profesional
  • Foto Kopi KTP
  • Foto Kopi SPT pajak
  • SIUP/SIT/Surat Ijin Praktek
  • foto kopi NPWP (untuk pemberian diatas 50 juta rupiah)
  • Bunga Pinjaman, Tenor Dan Biaya Proses

Bunga pemberian dibagi detail menurut tenor atau jangka waktu cicilan. Bagi peminjam dengan masa cicilan dibawah atau sama dengan 36 bulan dikenakan bunga sebesar 1,49% (dengan history pinjaman). Bagi yang tidak mempunyai atau tanpa history pemberian dikenakan bunga 2,49 %. Untuk pemohon yang mengambil jangka waktu cicilan lebih dari 36 bulan dikenakan bunga sebesar 1,69 % (untuk pemohon dengan history pinjaman). History pemberian yang dimaksud disini yaitu cicilan kredit lainnya menyerupai kredit rumah (KPR), kredit mobil, dan pemberian bank. Pinjaman dibawah 10 juta tidak bisa dicicil selama satu tahun. Biaya proses atau provisi sebesar 3% harus dibayar oleh nasabah dan akan dipotong dari pemberian dikala pencairan nanti. Untuk simulasi kredit dan besar angsuran sanggup dilihat pada tabel angsuran KTA Chinatrust terbaru.

Sumber https://www.dataperbankan.com

Posting Komentar untuk "Tabel Angsuran Kta Bank Chinatrust Terbaru Mei 2019"